Cara Hack Bitcoin | Hack Bitcoin | Hack Wallet Bitcoin

Tutorial bitcoin, Panduan Bitcoin, Hack Bitcoin, Hack wallet Bitcoin

Cara Cepat Mining Bitcoin di eobot

Cara cepat untuk mendapatkan bitcoin salah satunya yang paling mudah tanpa perlu memasukkan capca dan kode yaitu dengan mendaftar diwebsite dibawah ini:



atau klik banner dibawah ini



Nah setelah mendaftar kemudian login dan download software yang ada dibagian menu software/miner...
Setelah itu jalankan softwarenya... maka komputer agan akan mendapatkan bitcoin secara terus menerus, selama komputer atau pc anda menyala....

Manfaat nambang di eobot, agan bisa menambang bitcoin, litecoin, degocoin, dan coin-coin lain yang populer dipasaran... jadi agan gak perlu khawatir,, namun yang perlu diingat ialah agan hanya bisa nambang 1 coin dalam satu waktu,,, misalnya agan nambang bitcoin, maka agan tidak bisa nambang coin litecoin, dan degocoin...

Untuk mengganti penambangan atau mengganti coin yang ditambang silahkan masuk dibagian akun lalu disebelah kiri atas ada tulisan mine, setelah itu ganti dengan coin yang agan ingin tambang...

Manfaat yang kedua di eobot, jika bitcoin agan sudah terkumpul banyak cobalah untuk membeli cloud atau menyewa cloud SHA dan juga beli cloud scrypt dan sewa cloud scryp...

Dengan menyewa cloud-cloud yang disediakan maka software yang agan punya bisa langsung dibuang kalo mau gan,, jadi nanti otomatis coin2 itu akan bertambah sendiri.....

Untuk saat ini saya sendiri menggunakan cloud kedua2anya berharap mendapatkan passif income tanpa perlu menjalankan software,,, hehhee asikkan..........

Yang mau daftar silahkan dibuka websitenya...


atau klik banner dibawah ini




Bukti pembayaran dari eobot... ngetes narik 150 degeo


Pengiriman dari eobot


Masuk di rek/wallet doge





Cara Cepat Mendapatkan Hingga 1000 Stellar Gratis

Yuk berburu stellar,,, lagi2 coin baru selalu menghebohkan, tapi kalo diawali dengan yang gratisan... hahahahha

Untuk saat ini stellar berharga 0.00000480 BTC jadi kalo punya 1000 stellar berharga 0.0045 atau sekitr $4

Lumayan kan.....

Harga jual lumayan tinggi...

Nah gimana caranya mendapatkan hingga 1000 stellar secara gratis....

Daftar disini gan >>> Klik disini

Setelah terkumpul banyak agan bisa menjual stellar agan di market disini

Market/Pasar disitu paling padat,, banyak orang yang sering transaksi, agan juga bisa beli crypton curency yang lain dan harganya bersaing lo dengan market-market cryptocurrecy yang lain...

Bonus 200 GHS untuk dapat bitcoin gratisan

Ada gak yang mau dapat bitcoin gratis??  ini ada yang ngasih gratisan 200 GHS,,,,

200 GHS untuk apa,,,, Ghs berfungsi sebagai penambang,,, jadi kalo agan nambang bitcoin, litecoin dan degocoin pake alat,,, kalo disini gak pake alat, sebenarnya sih harus beli untuk bisa punya GHS ini tapi karena website ini baru loucing maka,, perusahaan ini memberikan 200 ghs secara gratis, tapi ingat,, bonus ini terbatas,,, jadi buruan ya... sebelum kehabisan bonus...

bagi yang mau daftar silahkan klik link dibawah ini

http://cur.lv/cda14

Tempat Jual Beli Bitcoin Paling Murah | Mulai Harga 1000 Rupiah

Bagi yang ingin memiliki bitcoin namun punya keterbatasan modal, dan dengan demikian sobat pengen nyicil untuk beli bitcoin... Hehehehehe.... Hitung-hitung ini adalah sebagai ladang investasi.....

Bitcoin indonesia menyediakan tempat transaksi bitcoin yang Termurah, sobat bisa mulai transaksi mulai dari 1000 rupiah... (yang bener??) ia bener gan,, mulai dari 1000 rupiah agan sudah bisa transaksi disini 

Ada syaratnya gak??

Gak pake syarat sob,, disini sobat bisa mulai deposite sebesar 50ribu rupiah, dan dengan uang 50 rb tersebut sobat bisa mulai transaksi mulai dari 1000 rupiah...

Berbeda dengan tempat penukaran atau exchanger, di bitcoin indonesia yang satu ini hampir mirip dengan market forex,,,

Jika di Forex sobat biasa dengan bertransaksi dan kemudian terkena MC atau margin call,,, maka jual beli di bitcoin indonesia sobat tidak bakalan terkena MC....


Penasaran dengan murahnya transaksi dan sistemnya yang bagus????

Daftar segera disini, dan pelajari sistemnya

Yang ingin daftar silahkan klik dibawah ini:

Kumpulan PTC PTC Kepercayaan Anak Indonesia

Yang suka hunting dan lagi berburu situs ptc berikut ini ane recomendasikan beberapa situs ptc kepercayaan anak-anak indonesia, kenapa bisa? karena banyak member indonesia yang menyerbu beberapa ptc yang ane recomendasikan dibawah ini,,, mereka bisa dipercaya apa lagi buat yang mau invest....

Sekedar mengingatkan, saat ini situs ptc lagi booming,, setiap hari selalu ada saja ptc lahir dan yang berjatuhan pun juga ada....

Alasan ane gabung dan kemudian invest di beberapa ptc ini karna beberapa situs ptc di protect menggunakan beberapa perlindungi untuk keamanan dan membuat website akan menjadi lebih aman... jauh dari gangguan hacker dan lain-lain...

Berikut ini daftar ptc pilihan ane:

1. Nebobux
Yang bisa dilakukan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik adprize (kalo beruntung bisa menang dollar sampai upgrade membership)
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Isi survey/input data (jarang ada, tp kalo ada bs dapat $1 sekali input)
e. Nonton vidio (jarang ada vidio)
f. Download file (points offer, matomy, dll, dibayar pake poin dan bs dikonverts jd dollar)
Semuanya hanya ada di neobux, dan neobux sendiri sudah berjalan selama 6 tahun, yang mau daftar klik banner dibawah ini:


Free member: Ok
Invest : Recomended

2. Clixsense
Yang bisa dilakukan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. KlikGird (kalo beruntung bisa dapat $10 dollar )
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Isi survey/input data (jarang ada, tp kalo ada bs dapat $1 sekali input)
e. Nonton vidio (jarang ada vidio)
f. Download file (points offer, matomy, dll, dibayar pake poin dan bs dikonverts jd dollar) hampir sama sistem neobux
Semuanya hanya ada di clicksense, dan Clicksense masuk dalam golongan ptc elite (sudah tua, sesepuhnya neobux), yang mau daftar klik banner dibawah ini:



Free Member: Ok
Invest : juga ok

3. Probux

Yang bisa dikerjakan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik ProGird (kalo beruntung bisa dapat $5 dollar)
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Nonton vidio (jarang ada vidio)
Semuanya hanya ada di Probux, dan Probux sendiri masuk dalam kategori King PTC hal ini karna nilai klik iklannya besar-besar, yang mau daftar klik banner dibawah ini:


Free Member : Ok
Upgrade  : recomended 

4. Fusebux

Yang bisa dilakukan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik FuseGird (kalo beruntung bisa dapat $5 dollar)
Semuanya hanya ada di Fusebux, dan Fusebux sendiri termaksud masih tergolong baru, umur ptc ini sekitr 3-6 bulan tapi nilai klik iklannya besar-besar hampir sama dengan probux, yang mau daftar klik banner dibawah ini:


Free Member : Ok
Upgrade Investasi : Juga OK

5. Zapbux

Yang bisa dikerjakan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik ZapGird (kalo beruntung bisa dapat $5 dollar)
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Zapsafe (Jika Beruntung Dapat $10 Perhari)
e. ZapScratch (Hadiahnya kejutan, yant tertinggi ane blum tau, selama ini baru dapat point saja)
Semuanya hanya ada di Zapbux, dan Zapbux sendiri tergolong kategori PTC baru karna umur ptc ini baru sekitar 6-8 bulan PTC ini sama dengan neobux selain iklannya kecil ada hadiah point juga yang bisa di konvert jadi dollar, yang mau daftar klik banner dibawah ini:




Free Member : Ok
Upgrade Member (investasi) : Juga OK

6. Torobux
PTC baru, website ini diprotected by ssl dan comodo secure,,, jadi bisa dipercaya,,, untuk yang mau gabung silahkan klik disini
Torobux Sama dengan probux dan fusebux..


Invest toro $20


7. Mousebux
Ptc ini mirip dengan neobux ane sendiri invest disini $20



Bonus Latiumcoin | Jual dan dapat 0.002 BTC

Ayo cari gratisan lagi gan,,,, oh ya,,, inget follow blog ini supaya gak ketinggalan update gratisan atau bookmart blog ini,, ane nanti update info2 terbaru seputar BTC/bitcoin dan coin2 yang lain, dan cara mendapatkan secara gratissss......


Ini ada lagi gratisa kalo di total sektr $2 didapat gan

Pertama daftar disini 

Klik skip di pojok kanan gan supaya web asli keliatan.... :D sory yah,, soalx lg berburu btc,, makanya ane suka pake short url :)

Setelah daftar akan ada langsung bonus 5 Litium,,, setelah itu bisa langsung di wd

Cara wd yaitu login, kemudian klik bagian report
Trus pilih payout to me,,, setelah itu masukkan alamat Lat nya gan


Trus gmn cara buat wallet atau rekeningnya??


Pertama daftar disini

Setelah itu agan bisa langsung buat wallet dibagian user profil

setelah masuk dibagian user profil scrol kebawah dan cari latiumcoin LAT setelah itu klik request addrest


Nah kembali ke cara penarikan bonus 5 latium tadi...
setelah di klik report dan klik payout to me,, masukkan link addres lat agan,,, setelah itu jual di market sini 


oh ya, satu lagi kalo agan buat wallet LAT harus buat juga Wallet lagi di sono klik request di bagian BTC

jadi agan di market situ harus punya 2 wallet yang pertama LAT yang kedua BTC jadi ketika agan jual LAT agan ke BTC dana btc agan langsung masuk ke wallet, setelah itu silahkan di kirim ke akun btc agan yang asli,,, bisa di blokchain atau wallet agan yang di tempat lain


Ok sekian













Incoming search:
Cara wd latiumcoin, cara tarik LAT, cara withdrawal lat, cara dapat latiumcoin gratis, cara jual latiumcoin, cara mendaftar latium coin




Gratis 1$ dari Coinbase | Dapat 0.0015 BTC Gratis

Yuk yang suka gratisan,,, ni ada yang ngasih $1 kalo di uangkan dalam bentuk btc dapat 0.0015 btc,,, gratisssss

Ini bukti yang ane dapat :D



Gimana Caranya langkah pertama daftar dulu disini

Inget klik skip di pojok kanan

Langkah selanjutnya klik sign up

Trus inget supaya dapat bonus $1 harus ngikutin caranya ya.... cara sign up yaitu dengan menggunakan facebook.... dibagian pilihan creat account pilih yg sebelah kanan

Or sign up with:



nah trus pilih gambar atau icon facebook..

Setelah selesai lanjutkan mendaftar di coinbase.com, kalo belum punya wallet di coinbase.com silahkan buat kalo sudah tinggal login saja.... trus nanti di ksh synkron sm situs bon ini dan alhasil... masuk dah....


Ok,,, cukup sekian,, oh ya,, kalo sdh mendaftar tunggu 1x24 jam bonus agan baru masuk,, nanti akan ada konfirmasi dari email... :D




Baca yang ini gan:

$20 Dollar hanya 10 hari dari PTC

200 Magicoin gratis dan dituker dengan Bitcoin

Baca juga cara mendapatkan 0.002 BTC gratis

Gratis bitcoin, litecoin, fathercoin, dan coin2 yang lainnya